Sunday, May 22, 2016

Pengertian dan Penyebab Penyakit - Ini Menu Sehat Untuk Penderita Diabetes- TodaysDandy

Pengertian dan Penyebab Penyakit - Ini Menu Sehat Untuk Penderita Diabetes- TodaysDandy - Hallo Sobat TodaysDandy, Pada sharing artikel kesehatan kali ini yang berjudul Pengertian dan Penyebab Penyakit - Ini Menu Sehat Untuk Penderita Diabetes- TodaysDandy, kami telah menyediakan secara lengkap mengenai beragam pengertian, penyebab / gejala penyakit serta langkah-langkah cara pengobatan penyakit secara tradisional maupun medis. Dengan ini mudah-mudahan apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat. Artikel di blog TodaysDandy ini bersumber dari berbagai media kesehatan online terpercaya. Semoga menjadi bahan referensi anda dalam memahami suatu penyakit baik dari segi pengertian, penyebab serta cara mengobatinya secara tepat.

Pembahasan : Pengertian dan Penyebab Penyakit - Ini Menu Sehat Untuk Penderita Diabetes- TodaysDandy
Judul Artikel : Pengertian dan Penyebab Penyakit - Ini Menu Sehat Untuk Penderita Diabetes- TodaysDandy

lihat juga


Pengertian dan Penyebab Penyakit - Ini Menu Sehat Untuk Penderita Diabetes- TodaysDandy

Artikel diabetes, Artikel tips sehat,
Ini Menu Sehat Untuk Penderita Diabetes
ilustrasi menu sehat (photo:gracengofoundation.og)
Bagi mereka penderita diabetes, sebaiknya menjaga pola makan. Hal ini agar kadar gula darah dan kolesterol tetap terjaga. Jika tidak maka penyakit diabetes akan bertambah parah. Nah bagaimana tips menu sehat untuk penderita diabetes? Yuk kita simak dibawah ini.

Dilansir metrotvnews.com, untuk mengatur pola makan penderita diabetes, Dr. Luciana B Sutanto, Ms, SpGK mempunyai tips sederhana. Ia mengatakan, bagi penderita diabetes dianjurkan agar makan tetap teratur tiga kali sehari dengan gizi yang seimbang dan diimbangi dengan sayuran yang dapat langsung diserap.

Lebih lanjut dokter Luci juga mengatakan penderita diabetes dapat mengonsumsi makanan manis, tapi sebaiknya khusus buah saja. Berikut tips menu sehat ala dokter Luci bagi penderita diabetes.




  1. Makan pagi misalnya dengan roti, sayuran dan telur.
  2. Selingan antara pagi dan siang bisa mengkonsumsi susu.
  3. Makan siang lengkap dengan sayuran dan lauk.
  4. Selingan sore menjelang malam, juga perlu mengkonsumsi buah

Itulah tips menu sehat untuk penderita diabetes. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Pengertian dan Penyebab Penyakit - Ini Menu Sehat Untuk Penderita Diabetes- TodaysDandy

Sekian Pengertian dan Penyebab Penyakit - Ini Menu Sehat Untuk Penderita Diabetes- TodaysDandy, semoga dapat memberikan manfaat untuk para pembaca setia blog TodaysDandy semua. baiklah, Cukup sekian dan termakasih.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Penyebab Penyakit - Ini Menu Sehat Untuk Penderita Diabetes- TodaysDandy dan url permalink dari artikel di atas adalah http://todaysdandy.blogspot.com/2016/05/pengertian-dan-penyebab-penyakit-ini_22.html Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Tag : , ,

0 comments:

Post a Comment