Sunday, May 22, 2016

Pengertian dan Penyebab Penyakit - Obati Flu dan Batuk Dengan Makan Cokelat- TodaysDandy

Pengertian dan Penyebab Penyakit - Obati Flu dan Batuk Dengan Makan Cokelat- TodaysDandy - Hallo Sobat TodaysDandy, Pada sharing artikel kesehatan kali ini yang berjudul Pengertian dan Penyebab Penyakit - Obati Flu dan Batuk Dengan Makan Cokelat- TodaysDandy, kami telah menyediakan secara lengkap mengenai beragam pengertian, penyebab / gejala penyakit serta langkah-langkah cara pengobatan penyakit secara tradisional maupun medis. Dengan ini mudah-mudahan apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat. Artikel di blog TodaysDandy ini bersumber dari berbagai media kesehatan online terpercaya. Semoga menjadi bahan referensi anda dalam memahami suatu penyakit baik dari segi pengertian, penyebab serta cara mengobatinya secara tepat.

Pembahasan : Pengertian dan Penyebab Penyakit - Obati Flu dan Batuk Dengan Makan Cokelat- TodaysDandy
Judul Artikel : Pengertian dan Penyebab Penyakit - Obati Flu dan Batuk Dengan Makan Cokelat- TodaysDandy

lihat juga


Pengertian dan Penyebab Penyakit - Obati Flu dan Batuk Dengan Makan Cokelat- TodaysDandy

Artikel batuk, Artikel flu, Artikel pilek,
Obati Flu dan Batuk Dengan Makan Cokelat
cokelat (photo:google image)
Cokelat merupakan salah satu camilan yang paling disukai oleh kaum hawa. Camilan ini dikabarkan dapat meningkatkan mood seseorang. Namun tahukah anda bahwa ternyata cokelat dapat berfungsi sebagai obat untuk meredakan flu, pilek dan batuk.

Banyak yang mengira jika sedang dalam kondisi batuk pilek, mengonsumsi cokelat justru membuat kondisi batuk pilek semakin parah. Tetapi malah justru sebaliknya, sebuah studi yang dipublikasikan ke dalam British Journal of Cancer pada 2009 menemukan, antioksidan bernama fenolat yang ditemukan di dalam cokelat, dapat mendorong sistem kekebalan tubuh Anda.




Christine Taylor yang sebagai Creative Director of Choccywoccydoodah menjelaskan bahwa kehadiran epicatechin juga mengaktifkan proses detoksifikasi alami tubuh sehingga dapat membantu menyingkirkan kuman-kuman yang menyebabkan batuk dan pilek.

Namun, perlu diketahui bahwa gejala batuk dapat muncul kembali ketika anda berhenti memakan cokelat. Penelitian oleh National Heart and Lung Institute di Inggris pada tahun 2008 mengungkapkan bahwa kandungan theobromine dalam cokelat beraksi dengan cara memblokir aktivitas saraf sensorik yang akan menghentikan batuk.


Demikianlah Artikel Pengertian dan Penyebab Penyakit - Obati Flu dan Batuk Dengan Makan Cokelat- TodaysDandy

Sekian Pengertian dan Penyebab Penyakit - Obati Flu dan Batuk Dengan Makan Cokelat- TodaysDandy, semoga dapat memberikan manfaat untuk para pembaca setia blog TodaysDandy semua. baiklah, Cukup sekian dan termakasih.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Penyebab Penyakit - Obati Flu dan Batuk Dengan Makan Cokelat- TodaysDandy dan url permalink dari artikel di atas adalah http://todaysdandy.blogspot.com/2016/05/pengertian-dan-penyebab-penyakit-obati.html Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Tag : , , ,

0 comments:

Post a Comment