Wednesday, May 18, 2016

Pengertian dan Penyebab Penyakit - Masa Inkubasi Penyakit Cacar Air- TodaysDandy

Pengertian dan Penyebab Penyakit - Masa Inkubasi Penyakit Cacar Air- TodaysDandy - Hallo Sobat TodaysDandy, Pada sharing artikel kesehatan kali ini yang berjudul Pengertian dan Penyebab Penyakit - Masa Inkubasi Penyakit Cacar Air- TodaysDandy, kami telah menyediakan secara lengkap mengenai beragam pengertian, penyebab / gejala penyakit serta langkah-langkah cara pengobatan penyakit secara tradisional maupun medis. Dengan ini mudah-mudahan apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat. Artikel di blog TodaysDandy ini bersumber dari berbagai media kesehatan online terpercaya. Semoga menjadi bahan referensi anda dalam memahami suatu penyakit baik dari segi pengertian, penyebab serta cara mengobatinya secara tepat.

Pembahasan : Pengertian dan Penyebab Penyakit - Masa Inkubasi Penyakit Cacar Air- TodaysDandy
Judul Artikel : Pengertian dan Penyebab Penyakit - Masa Inkubasi Penyakit Cacar Air- TodaysDandy

lihat juga


Pengertian dan Penyebab Penyakit - Masa Inkubasi Penyakit Cacar Air- TodaysDandy

Artikel masa inkubasi,
Masa Inkubasi Penyakit Cacar Air

Cacar air atau yang biasa disebut juga chicken pox adalah penyakit yang ditularkan oleh virus Varisela zoster. Penyakit ini lebih banyak atau lebih umum menyerang anak-anak dari pada orang dewasa. Anak yang rawan terserang adalah mereka yang belum pernah tertular.

Penularan virus Varisela zoster yang menyebabkan cacar terjadi melalui udara atau kontak langsung dengan luka penderita. Saat tertular Masa inkubasi terjadi antara 14-16 hari. Ketika bintil cacar sudah kehitaman dan pecah, sebaiknya untuk menghindari kontak langsung dengan penderita.



Masa inkubasi yang tejadi dalam tempo 2 sampai 3 pekan dengan ditandai dengan badan yang terasa panas namun bukan demam.


Demikianlah Artikel Pengertian dan Penyebab Penyakit - Masa Inkubasi Penyakit Cacar Air- TodaysDandy

Sekian Pengertian dan Penyebab Penyakit - Masa Inkubasi Penyakit Cacar Air- TodaysDandy, semoga dapat memberikan manfaat untuk para pembaca setia blog TodaysDandy semua. baiklah, Cukup sekian dan termakasih.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Penyebab Penyakit - Masa Inkubasi Penyakit Cacar Air- TodaysDandy dan url permalink dari artikel di atas adalah http://todaysdandy.blogspot.com/2016/05/pengertian-dan-penyebab-penyakit-masa_18.html Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Tag : ,

0 comments:

Post a Comment