Wednesday, May 18, 2016

Pengertian dan Penyebab Penyakit - Penting! Ketahuilah 4 Zat Yang Pengaruhi Darah dan Kesehatan- TodaysDandy

Pengertian dan Penyebab Penyakit - Penting! Ketahuilah 4 Zat Yang Pengaruhi Darah dan Kesehatan- TodaysDandy - Hallo Sobat TodaysDandy, Pada sharing artikel kesehatan kali ini yang berjudul Pengertian dan Penyebab Penyakit - Penting! Ketahuilah 4 Zat Yang Pengaruhi Darah dan Kesehatan- TodaysDandy, kami telah menyediakan secara lengkap mengenai beragam pengertian, penyebab / gejala penyakit serta langkah-langkah cara pengobatan penyakit secara tradisional maupun medis. Dengan ini mudah-mudahan apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat. Artikel di blog TodaysDandy ini bersumber dari berbagai media kesehatan online terpercaya. Semoga menjadi bahan referensi anda dalam memahami suatu penyakit baik dari segi pengertian, penyebab serta cara mengobatinya secara tepat.

Pembahasan : Pengertian dan Penyebab Penyakit - Penting! Ketahuilah 4 Zat Yang Pengaruhi Darah dan Kesehatan- TodaysDandy
Judul Artikel : Pengertian dan Penyebab Penyakit - Penting! Ketahuilah 4 Zat Yang Pengaruhi Darah dan Kesehatan- TodaysDandy

lihat juga


Pengertian dan Penyebab Penyakit - Penting! Ketahuilah 4 Zat Yang Pengaruhi Darah dan Kesehatan- TodaysDandy

Artikel darah, Artikel tips sehat,
4 Zat Yang Pengaruhi Darah dan Kesehatan

4 Zat yang Mempengaruhi Darah dan Memiliki Efek Pada Kesehatan. Darah memiliki peran yang sangat penting dalam tubuh. Banyak hal dari darah yang bisa kita ketahui, mulai dari golongan, penyakit yang diderita dan lain sebagainya. Tapi tahukah anda bahwa ada beberapa zat yang dapat mempengaruhi darah dan berefek pada kesehatan.

4 zat yang sangat mempengaruhi darah adalah air, air asin, minyak dan alkohol. Lihat efek dari zat tersebut terhadap darah dibawah ini:

1. Air Putih

Gelas yang berisi air putih jika di tetesi dengan darah segar, maka air tersebut akan menjadi merah karena darah tanpa proses diaduk. Jadi kesimpulannya adalah air putih sangat baik untuk darah.

2. Air Garam

Gelas yang berisi air garam, jika ditetesi dengan darah segar dan diaduk, hasilnya darah tetap tidak tercampur dengan baik/rata. Malahan terlihat gumpalan darah yang kecil-kecil dan kental. Jadi kesimpulannya adalah, terlalu banyak makan garam, dapat menyebabkan darah menjadi kental. Hal ini dapat menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, sehingga jantung harus bekerja lebih keras memompanya. Efeknya dapat berakibat darah tinggi dan stroke.

3. Minyak

Gelas yang berisi minyak jika ditetesi darah, hasilnya darah tidak mau bercampur dan menyebabkan gumpalan besar. Kesimpulannya adalah, terlalu banyak makan makanan berminyak tidak baik, dapat mengakibatkan kolesterol menyumbat pembuluh darah. Hal ini berefek pada risiko penyakit jantung.

4. Alkohol

Gelas yang berisi alkohol jika ditetesi darah hasilnya darah akan Langsung bercampur. Tetapi lama-lama warna darah berubah menjadi cokelat. Perubahan warna ini artinya bahwa darah menjadi rusak. Kesimpulan, sering mengonsumsi alkohol dapat menyebabkan darah menjadi rusak sehingga mempengaruhi kesehatan. Banyak peminum alkohol yang tiba-tiba meninggal dunia karena minum terlalu banyak, apalagi alkohol oplosan.

Sumber:

Facebook.com


Demikianlah Artikel Pengertian dan Penyebab Penyakit - Penting! Ketahuilah 4 Zat Yang Pengaruhi Darah dan Kesehatan- TodaysDandy

Sekian Pengertian dan Penyebab Penyakit - Penting! Ketahuilah 4 Zat Yang Pengaruhi Darah dan Kesehatan- TodaysDandy, semoga dapat memberikan manfaat untuk para pembaca setia blog TodaysDandy semua. baiklah, Cukup sekian dan termakasih.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Penyebab Penyakit - Penting! Ketahuilah 4 Zat Yang Pengaruhi Darah dan Kesehatan- TodaysDandy dan url permalink dari artikel di atas adalah http://todaysdandy.blogspot.com/2016/05/pengertian-dan-penyebab-penyakit_18.html Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Tag : , ,

0 comments:

Post a Comment